<strong>Pemaparan Visi dan Misi dan Pemilihan Dekan FISIP UNDANA Periode 2023-2027</strong>

Kupang, (13/09/2023). Bertempat di Aula FISIP Universitas Nusa Cendana (UNDANA), segenap masyarakat ilmiah FISIP UNDANA menggelar pemaparan visi dan misi serta pemilihan Dekan FISIP UNDANA periode 2023-2027. Acara yang dihelat tersebut, diselenggarakan sebagai bentuk dari meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di dalam struktur organisasi dari FISIP UNDANA.

Wakil Rektor II, Dr. Paul G. Tamelan, M.Si., mengawali acara pemaparan visi dan misi serta pemilihan Dekan FISIP UNDANA 2023-2027, menyampaikan beberapa pesan dari Rektor untuk saling mendukung di dalam peningkatan kualitas dari institusi dan juga penyegaran siklus birokrasi.

Acara ini dilaksanakan atas dasar kerja keras dari panitia yang dikoordinir oleh Dr. Yoga P. B. Pradana, M.Si., mengusulkan 3 (tiga) nama kandidat Calon Dekan FISIP UNDANA, yakni Dr. William Djani, M.Si., Dr. Petrus Ana Andung, M.Si., dan Dr. Azis Adang Djaha, M.Si. Ketiga kandidat tersebut selanjutnya akan memaparkan visi dan misi serta program kerja ke depannya.

Pemaparan visi dan misi, semuanya berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan, pengabdian, dan penelitian; turut juga membicarakan beberapa isu-isu sosial sebagai salah satu bentuk kajian yang harus menjadi fokus dari penguatan posisi akademik; peningkatan kerja sama secara Penta Helix dan isu-isu rekruitmen tenaga kerja baik itu dosen dan pegawai yang perlu diimplementasikan sebagai penguatan dari institusi.

Setelah mendengar pemaparan Visi dan Misi dari ketiga kandidat Dekan FISIP UNDANA, acara dilanjutkan dengan pemilihan secara tertutup oleh senat. Hasil pemilihan menghasilkan Dr. William Djani, M.Si. mendapat perolehan suara sebanyak 14 suara, Dr. Petrus Ana Andung, M.Si. memperoleh suara sebanyak 3 suara; dan Dr. Azis A. Djaha, M.Si. dengan 1 suara. Dengan demikian Dr. William Djani, M.Si terpilih sebagai Dekan FISIP UNDANA periode 2023-2027.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish