Pemutakhiran Data PDPT

Dalam rangka proses penyesuaian data mahasiswa yang ada di Universitas Nusa Cendana dengan data yang ada pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi dan juga sejak tanggal 8 oktober 2017 ada penerapan patch 2.1 pada feeder 2.0 PDDikti menyebabkan penambahan rekaman data yang wajib diinput pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. Karena itu, mohon kesediaan dan bantuan Bapak/ibu Dekan Fakultas/Direktur PPs menginformasikan bagi seluruh mahasiswa di unit masing-masing agar segera memperbaharui biodata dengan menginput kecamatan asal pada biodata online melalui laman website baakpsi.undana.ac.id

Bagi mahasiswa yang memiliki nama salah dianjurkan untuk memperbaiki datanya sendiri pada biodata online, sedangkan mahasiswa yang memiliki nim yang salah harap segera melaporkan pada subagian Registrasi dan Statistik BAAKPSI untuk dilakukan perbaikan.

Namun untuk mahasiswa yang sengaja tidak melakukan pengisian biodata online maka segala resiko menjadi tanggung jawab mahasiswa itu sendiri. Untuk proses perbaikan data ini paling lambat Rabu, 21 februari 2018, bila hingga berakhirnya waktu tersebut maka biodata yang ada dianggap valid selanjutnya akan dilakukan mapping dan pengiriman data ke Pusat Data Pendidikan Tinggi (PUSDATIN) untuk diproses lebih lanjut.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

.


Add comment

Komentar anda sangat penting, oleh karena itu periksa komentar dengan seksama sebelum mengirimkan. Pertahankan toleransi antar suku, ras dan agama.


Security code
Refresh