Pelepasan Alumni Periode Februari 2018 dan Pelepasan Tenaga Kependidikan (Purna Bakti)

Acara pelepasan calon wisudawan dan wisudawati program sarjana Periode Februari Tahun 2018 dan Pelepasan Tenaga Kependidikan (Purna Bakti) berlangsung pada tanggal 27 Februari 2018. Bertempat di Halaman Depan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP Undana), acara diawali dengan Ibadah bersama yang di pimpin oleh Pdt. Purwanto, S.Pd, S.Th, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Bpk. Eliasar Taunino, S.AB selaku Kasubag Kemahasiswaan. Beliau bersyukur kepada Tuhan atas terlaksananya acara ini, serta turut menyampaikan selamat berjuang, dan semoga sukses kepada calon wisudawan dan wisudawati FISIP Undana.

 

 

Pdt. Purwanto, S.Pd, S.Th

Dalam laporannya, Beliau mengumumkan jumlah wisudawan dan wisudawati yang berjumlah 155 wisudawan dan wisudawati yang terbagi dari 113  wisudawan/i dari Kampus Utama dan 42 wisudawan/i dari PSDKU Ngada. Jumlah wisudawan/i dari masing-masing program studi yaitu, Ilmu Administrasi Negara 21 wisudawan/i dari kampus utama dan 14 wisudawan/i dari PSDKU Ngada.; Ilmu Administrasi Bisnis 16 wisudawan/i dari kampus utama dan 11 dari PSDKU Ngada.; Sosiologi 32 wisudawan/i dari kampus utama.; Ilmu Politik 13 wisudawan/i dari kampus utama.; Ilmu Komunikasi 31 wisudawan/i dari kampus utama dan 17 wisudawan/i dari PSDKU Ngada. Hal ini cukup membanggakan, mengingat tidak mudah dan membutuhkan kerja keras untuk meraih predikat tersebut.

Eliasar Taunino, S, AB (Kasubag Kemahasiswaan)

Dalam agenda kali ini, FISIP Undana memberikan penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati peraih predikat Cumlaude. Lima orang wisudawan dan wisudawati FISIP Undana yang berhasil mendapatkan predikat tersebut yaitu (1) Nikolaus Moa Woda, S.IKom. (Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3.90).; (2) Yoseph Maryo Nono, S.Sos. (Program Studi Ilmu Administrasi Negara PSDKU Ngada dengan IPK 3.84).; (3) Ferdodianus Ao Rhiti, S.I.P. (Program Studi Ilmu Politik dengan IPK 3.80).; (4) Maria Delima Leke, S.AB. (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis PSDKU Ngada dengan IPK 3.73).; (5) Agustina Ernesti Etri Dee, S.Sos. (Program Studi Sosiologi dengan IPK 3.70).

Lulusan Terbaik

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan calon wisudawan dan wisudawati. Program Sarjana diwakili oleh Nikolaus Moa Woda, S.Ikom.

 

sedangkan dari Orang Tua Wisudawan/i diwakili oleh Bpk. Yohanes Rade.

Mereka mewakili calon wisudawan dan wisudawati untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan, dosen, staff dan pihak penunjang kegiatan pembelajaran di FISIP Undana.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan beberapa performance, yaitu nyanyi dan stand up comedy. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FISIP Undana Dr. Frans Gana, M.Si., yang memberikan ucapan rasa syukur karena telah berlangsungnya acara tersebut sekaligus memberikan kenang-kenangan kepada tenaga kependidikan (Purna Bakti)  yaitu Bpk. Hermanus Welkis dan Bpk. Yusuf Taloen. Dan beliau berharap, calon wisudawan dan wisudawati mampu mengikuti perubahan yang ada serta menjadi pelopor dari perubahan tersebut untuk menuju sebuah keberhasilan. Akhirnya acara pun ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Purwanto, S.Pd, S.Th., yang kemudian dilanjutkan agenda ramah tamah.

 

Acara Pelepasan Alumni

 

Pemberian Penghargaan kepada para wisudawan/i berpredikat cumlaude

 

Sambutan dari Dekan FISIP Undana

 

Foto bersama Hermanus Welkis (Purna Bakti) dan Pimpinan Fakultas

 

Wisudawan/i bersama Pimpinan Fakultas

 

Wisudawan/i bersama Pimpinan Fakultas


Add comment


Security code
Refresh