Penandatanganan MoA Antara Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Flores Timur dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana

Hari ini Selasa, 12 Juli 2022 bertempat di Fisip Undana, diadakan  Penandatanganan MoA antara Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (BAPELITBANG) Daerah Kabupaten Flores Timur dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana. Kepala BAPELITBANG Daerah Kabupaten Flores Timur (Apolonia Corebima), dan rombongan yang datang di sambut oleh Pimpinan FISIP, antara lain: Dekan (Dr. Drs. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M.Si), Wakil Dekan I (Drs. Jacob Wadu, M.Si), Wakil Dekan II (Dr. Mas’amah, M.Si), Kabag Umum (Djibrael Rakke, SH., MH), Koordinator Prodi Magister Ilmu Administrasi (Dr. Ajis Salim Adang Djaha, M.Si) dan Koordinator Prodi Doktor Ilmu Administrasi (Dr. Laurensius P. Sayrani, MPA).

Maksud dari perjanjian ini antara lain: 1) menjadikan Fisip sebagai mitra dalam rangka pelaksanaan kegiatan lingkup urusan penelitian dan pengembangan bidang sosial dan kependudukan; 2) menjadikan Fisip sebagai pelaksana kegiatan penelitian dan  pengembangan; evaluasi kebijakan RPJPD Kabupaten Flores Timur Periode 2005-2025 di Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Flores Timur. Disamping maksud perjanjian tersebut, adapun tujuannya adalah: 1) Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan yang menjadi dasar dalam perumusan,  pelaksanaan dan evaluasi penyelenggaraan kebijakan dan program pemerintahan di Kabupaten Flores Timur; dan 2) Menjalin dan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Flores Timur dan Universitas Nusa Cendana. Perjanjian kerjasama ini berlaku selama 3 (tiga) bulan, terhitung sejak di tandatanganinya kesepakatan tersebut dan dapat diperpanjang dalam jangka waktu tertentu yang disepakati oleh para pihak, sebelum atau setelah perjanjian kerjasama ini berakhir. Diharapkan agar perjanjian kerjasama ini dapat sukses dan diperpanjang setelah batas waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.