Pengurus Ormawa FISIP Undana Dilantik. Ini Pesan Dekan

Sharing is Caring

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang Dr. Drs. Melkisedek N. B. C. Neolaka, M. Si secara resmi melantik pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) FISIP periode 2021 diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMPRO) di lima prodi yakni Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Administrasi Bisnis, Ilmu Politik, Ilmu Sosiologi dan Ilmu Komunikasi di gedung FISIP Undana, Jumat (06/08/2021).

Kegiatan pelantikan ini dimulai pukul 15.00 WITA yang dihadiri juga oleh Wakil Dekan I Drs. Jacob Wadu, M. Si, Wakil Dekan II Dr. Mas’amah, S. Pd, M.Si, Wakil Dekan III Markus Tae, S. Sos, M.Si.

Rend Bonlae selaku Ketua BLM Fisip Undana demisioner merasa bersyukur atas momen pelantikan yang dilaksanakan sebagai bentuk reorganisasi dan restrukturisasi Ormawa Fisip Undana.

“pelantikan ini merupakan momen yang sangat berarti karena dengan momen ini maka proses reorganisasi, restrukturisasi organisasi dalam Ormawa Fisip ini terus berjalan walaupun di tengah wabah COVID-19 sedang melanda wilayah kita saat ini”, ungkap Bonlae.

“Lanjut Bonlae, kepada teman-teman yang telah terpilih saat ini merupakan pelayan mahasiswa dan telah mengikrarkan sumpah dan janji dihadapan Tuhan dan pimpinan fakultas hari ini. Pengikraran ini jangan hanya sebatas sebuah ucapan tapi perlu juga dibuktikan dengan sebuah tindakan”, lanjut Bonlae.

Selanjutnya Dekan Fisip Undana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan Ormawa yang lama serta menghimbau kepada kepengurusan yang baru untuk selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kepengurusan yang lama serta fakultas.

“Terima kasih atas pengorbanan yang sudah diberikan oleh kepengurusan ormawa yang lama semoga semuanya diberikan berkat oleh Tuhan. Serta saya menghimbau kepada kepengurusan yang baru agar selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kepengurusan yang sebelumnya dan fakultas terkait program-program lama yang belum terlaksana sehingga jika bisa diteruskan ya dilaksanakan “, ucap Melkisedek.

Aldi Baitanu selaku Ketua BEM terpilih kepada media ini merasa bersyukur atas jabatan yang sudah dipercayakan kepadanya serta berharap dapat membawa dan menjadikan Ormawa Fisip menjadi lebih baik.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak civitas akademika khususnya di Fisip yang telah mendukung saya menjadi seorang ketua. Saya berharap kedepannya saya bisa membawa ormawa Fisip menjadi lebih baik yakni dengan bekerja sama baik itu BEM, BLM serta HMPRO semua Prodi Prodi dengan menunjukkan kreativitas yang dimiliki”, ungkap Aldi.

Kegiatan ini berakhir pukul 17.15 Wita dengan jumlah peserta 23 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Penulis : Kans

Editor : Ephy Manu

Sumber : https://spektrum-ntt.com/artikel/baca/Pengurus-Ormawa-FISIP-Undana-Dilantik-Oleh-Dekan-Ini-Pesan-Dekan-610d2868ac171

 

 

 

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *